No Kode RUP Nama Paket Pagu Sumber Dana Tanggal Pemilihan Aksi
1 38711647 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Sub Fasilitasi Pelayanan Publik dan Tata Laksana 10.500.000 APBD 30/12/2024 Lihat Rincian
2 38712112 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Sub Monitoring, Evaluasi dan Pengendalian Kualitas Pelayanan Publik dan Tata Laksana 10.500.000 APBD 30/12/2024 Lihat Rincian
3 40595863 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Sub Kegiatan Fasilitasi Pelayanan Publik dan Tata Laksana 385 APBD 15/04/2025 Lihat Rincian
4 40603728 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Sub Kegiatan Peningkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi 12.100.000 APBD 16/04/2025 Lihat Rincian
5 40603754 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Sub Kegiatan Fasilitasi Pelayanan Publik dan Tata Laksana 35.262.200 APBDP 16/04/2025 Lihat Rincian
6 40603786 Belanja Sewa Hotel Sub Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Analisis Jabatan 1.944.600 APBD 16/04/2025 Lihat Rincian
7 40603915 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Sub Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Analisis Jabatan 10.100.000 APBD 16/04/2025 Lihat Rincian
8 40603952 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Sub Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Analisis Jabatan 20.500.000 APBD 16/04/2025 Lihat Rincian
9 40603988 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Sub Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Analisis Jabatan 481.000 APBD 16/04/2025 Lihat Rincian
10 40604397 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Sub Kegiatan Monev dan Pengendalian Kualitas Pelayanan Publik dan Tata Laksana 8.460.000 APBD 16/04/2025 Lihat Rincian
11 40604513 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Sub Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan LKPD 2.020.000 APBD 16/04/2025 Lihat Rincian
12 40604545 Belanja Jasa Kontribusi Asosiasi Sub Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan LKPD 10.000.000 APBD 16/04/2025 Lihat Rincian
13 40604616 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Sub Kegiatan Fasilitasi Pelayanan Publik dan Tata Laksana 8.460.000 APBD 16/04/2025 Lihat Rincian
14 40604627 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Sub Kegiatan Fasilitasi Pelayanan Publik dan Tata Laksana 20.200.000 APBD 16/04/2025 Lihat Rincian
15 41011542 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Sub Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Analisis Jabatan 900.000 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
16 41011719 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Sub Kegiatan Peningkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi 8.665 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
17 41011823 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Sub Kegiatan Peningkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi 539.700 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
18 41011890 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Sub Kegiatan Peningkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi 139.100.000 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
19 41011911 Belanja Jasa Tenaga Ahli Sub Kegiatan Peningkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi 94.881.200 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
20 41012007 Belanja Hadiah yang Bersifat Perlombaan Sub Kegiatan Peningkatan Kinerja dan Reformasi Birokrasi 25.000.000 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
21 41012081 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Sub Kegiatan Reformasi Birokrasi 51.511.900 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
22 41012811 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Sub Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Analisis Jabatan 250 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
23 41012912 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Sub Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Analisis Jabatan 23.302.500 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
24 41013289 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Sub Kegiatan Pengelolaan Kelembagaan dan Analisis Jabatan 1.557.200 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
25 41013314 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Sub Kegiatan Fasilitasi Pelayanan Publik dan Tata Laksana 1.500.000 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
26 41013886 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Monev dan Pengendalian Kualitas Pelayanan Publik dan Tata Laksana 270 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
27 41014024 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Sub Kegiatan Monev dan Pengendalian Kualitas Pelayanan Publik dan Tata Laksana 21.900.000 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
28 41014057 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Sub Kegiatan Monev dan Pengendalian Kualitas Pelayanan Publik dan Tata Laksana 46.128.400 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
29 41014069 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Sub Kegiatan Monev dan Pengendalian Kualitas Pelayanan Publik dan Tata Laksana 1.900.000 APBDP 02/09/2025 Lihat Rincian
30 41014134 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Sub Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan LKPD 15.400.000 APBDP 03/09/2025 Lihat Rincian
31 41014163 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Sub Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan LKPD 1.400.000 APBDP 03/09/2025 Lihat Rincian
32 41015605 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Sub Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan LKPD 5.022 APBDP 03/09/2025 Lihat Rincian
Total 575.563.292
© Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Mojokerto 2025