Beranda
SIRUP
Ringkasan
Penyedia
Swakelola
Penyedia Dalam Swakelola
RUP Daerah
Katalog
Etalase
Transaksi Lokal
Transaksi E-Purchasing
Produk Tayang
Penyedia Tayang
Katalog Elektronik Lokal
Produk dan Transaksi ePurchasing
Pencatatan
Ringkasan
Tendering ⏵ Paket
Tendering ⏵ Satuan Kerja
Non Tendering ⏵ Paket
Non Tendering ⏵ Satuan Kerja
2023
2024
2025
Pengadaan Barang dan Jasa
Masuk
SIRUP ⏵ Penyedia Dalam Swakelola
┗ DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
┗ 60238585 - Belanja Modal Bangunan Pengambilan Irigasi - Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Biaya Umum PAPBD (Sub Kegiatan Peningkatan Bendung Irigasi)
Paket
Kode RUP
Nama Paket
Pagu
Metode Pengadaan
Jenis Pengadaan
Pra DIPA
Status PDN
Status UKM
Alasan Non UKM
Status Konsolidasi
Tipe Paket
Volume Pekerjaan
Uraian Pekerjaan
Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Biaya Umum PAPBD (Sub Kegiatan Peningkatan Bendung Irigasi)
Spesifikasi Pekerjaan
Ballpoint 4 Warna 50 buah, Ballpoint Tizo Gel 20 buah, Binder clip sedang 10 pak, Blanko Kertas NCR Folio 2 ply 100 set 5 buku, Buku Kwitansi besar 5 buku, Catriage Printer toner hitam 5 Buah, Isi Staples kecil 10 Pak, Karbon pembulatan 300 Lembar, Kertas HVS Folio/F4 70Gram 20 Rim, Map bufallo 20 Buah, Map Plastik Zipper 11 Buah, Ordner besar 4 Buah, Plak Band Hitam sedang 5 Roll, Tinta Printer Tinta Cair 70 Ml 16 Botol
Tanggal Awal Pemilihan
Tanggal Akhir Pemilihan
Tanggal Awal Kontrak
Tanggal Akhir Kontrak
Tanggal Awal Pemanfaatan
Tanggal Akhir Pemanfaatan
Tanggal Pembuatan Paket
Tanggal Pengumuman Paket
NIP PPK
Nama PPK
Anggaran
Kegiatan
Sub Kegiatan
Pagu
MAK
Sumber Dana
Tahun Anggaran
Asal Dana KLPD
Asal Dana Satuan Kerja
Lokasi
Paket Swakelola
Lihat Paket Swakelola
© Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Mojokerto 2025